pursue your dream

Hiburan

My Snap Shot Panasonic GF1

Tutup Botol

Simpang Charitas Sore hari

Ammar Annadif

Pohon Masjid Darul Ridwan


Mahasiswa China “Wei Xinlong” Merakit iPad Untuk Dihadiahkan Kepada Pacarnya

Beginilah Cara Mahasiswa China “Wei Xinlong” Merakit iPad Untuk Dihadiahkan Kepada Pacarnya

Pernah dengar cerita tentang seorang mahasiswa China bernama Wei Xinlong, yang ingin memberikan hadiah Apple iPad kepada pacarnya, namun karena tidak memiliki cukup uang untuk membeli iPad tersebut, maka ia merakit sendiri dan hanya membutuhkan biaya sebesar US$.125.-   :)

Beginilah caranya merakit iPad buatan sendiri …..   :)

Cina selama ini dikenal sebagai negara yang punya kreasi tinggi dalam meniru produk-produk teknologi. Bahkan ada produk yang belum diluncurkan, ternyata sudah ada tiruannya di Cina.

Cerita tentang Wei Xinlong ini mungkin kian menambah deretan cerita betapa masyarakat di Negeri Tirai Bambu itu punya daya kreasi yang tinggi. Apa yang dilakukan Wei ini mungkin tidak untuk membajak seperti yang banyak terjadi di Cina.

Tahu pacarnya, Sun Shasha, teramat ingin mempunyai iPad, Wei Xinlong berniat menghadiahkan tablet besutan Steve Jobs itu kepada Sun. Namun apa daya koceknya tak cukup untuk membeli iPad. Mahasiswa tingkat akhir di Departemen Seni dan Desain Universitas Northeast Normal di Changchun Cina itu lantas memilih membuat sendiri “iPad”, ya iPad versi Wei.

Didorong keinginannya untuk membahagiakan Sun, Wei kemudian segera mencari tahu bagaimana cara membuat tablet lewat tutorial online di Internet. Dari penjelahannya di Internet tersebut Wei kemudian membeli touchscreen dan baterai. Setelah itu dia mengambil sejumlah komponen lain dari laptop lamanya seperti mainboard CPU, kartu video, dan layar.

Wei hanya butuh 10 hari untuk menyatukan bahan-bahan yang sudah ia peroleh itu menjadi sebuah tablet yang layak dan fungsional. Ya tentu saja tablet besutan Wei ini tidaklah selengkap tablet pada umumnya. Tapi Sun sudah bisa tertawa bahagia dengan tablet buatan Wei ini.

“Cukup dengan hanya menyentuh layar, kita dapat membaca, mengunduh, menonton film, bermain game,” ucap Wei. Benar-benar terobsesi dengan iPad, Wei kemudian menambahkan gambar apel keroak pada tablet rakitannya.

“Ini adalah hadiah terbaik yang pernah saya dapatkan, dan akan saya jaga selamanya,” kata Sun yang kemudian menambahkan hiasan rhinestones pada sisi tablet bikinan Wei tersebut. Sun kemudian memposting artikel The Birth of My Tablet PC. Dalam tempo tiga hari artikel Sun tersebut mendapatkan 100 ribu hit.

Para analis dan sejumlah review menyebutkan apa yang dilakukan Wei ini suatu prestasi tersendiri. Pasalnya, Wei hanya mengeluarkan ongkos US$ 125 atau sekitar Rp 1,12 juta untuk membuat tablet ini.

Weleh…Weleh…Weleh

Rakit iPad Sendiri ?



cikal bakal shuffle dance

Coba liat deh Cikal Bakal dari Shuffle Dance di bawah ini :D 

sekarang bandingin

 


Lirik lagu Ivan Handojo Indah Pada Waktunya

 Lirik lagu Ivan Handojo Indah Pada Waktunya

You spent you life looking for
the one thing that makes it all
worth all the tears that fall
walking down on this road
moving on stepping forward
althought it’s not that easy

* just keep holding on
just keep pressing on
just keep moving on

reff:
ada waktu untuk menangis
tuk tertawa, tuk bertahan saja
ada waktu untuk menunggu, tuk percaya
bahwa semua akan indah pada waktunya

repeat *

ada waktu untuk menangis
tuk tertawa, tuk bertahan saja
ada waktu untuk menunggu, tuk percaya
bahwa semua akan indah

repeat reff
repeat *

pada waktunya

Download via 4shared


our holiday

Eco Park

Tanggal 21 januari 2012, Hari sabtu yang cerah niyh, aku ma sayangku jalan2 berdua ke Jakarta untuk pertamakalinya kami berdua setelah setahun menjalin hubungan yang menurutku ini yang luar biasa. entah kenapa aku merasakan hal yang positif ketika bersamanya, namun masih saja kekurangan pada diriku ini menjadi bumbu2 di dalam setiap perjalanan cinta kami. Maafin aku ya sayang :D

Lucunya niyh, pas kita udah d jakarta, perasaan kami berdua emang udah ngak enak, hehehehe…..  ceritanya kita udah d pesenin hotel ma tmen di Hotel Puri Jaya :D , waduh koq perasaan ngak enak ya?  Mana dapet kabar dari tmennya ayangku kalo itu hotel gimana2 gitu… udah deh akhirnya kita mutusin untuk reservasi di hotel lain. Jadilah kita sampe ke hotel Grand Cempaka di daerah cempaka putih, Alhamdulillah tempatnya luar biasa cozy.

Keesokan harinya, kita2 pada jalan niyh ke dufan. Nyobain permainan yg menantang *halah*. Aku nyobain hysteria niyh, permainan baru yg belom pernah aku cobain. Pertamanya siyh sempet jiper gitu deh ngeliatnya…. tp koq orang2 pada nyobain ya, ya udah klo gitu aku brani’in diri buat nyoba (padahalaslideg2an). Lucunya gw nemenin tmennya ayangku yg penasaran ma permainan ini.

Pas ngantri berasa saat2 terakhir hidup d bumi…. ahahahahah….. asli horor…. mana itu ada suaranya kan ya gmana gitu, pas udah d ujung antrian, brasa deh hasrat buang hajat muncul…. tp mw gmana lg, udah terlanjur d depan .

Akhirnya saat2 menegangkan pun tiba. Aku duduk di tengah, dan tmennya ayangku di sebelah kiri aku. Parahnya niyh, yg namanya klo heboh g ketulungan ya gini,,,,, jadi sasaran cengkraman dan cubitan yg takut naik wahana ini…… mak jaaannnggggg,,,,,,

Untung Cuma bentar, terus di lontar ke atas dengan kecepatan tinggi dan berasa d jatohin dari atas. Haduwh, walo sebentar ternyata ngak seserem yg di bayangkan. Pas udah d bawah baru berasa tuh sakitnya pas dari atas d jatohin ke bawah. Secara ya niyh perut punya beban gravitasi terbesar…. alhasil keram deh niyh perut…. hahahahaha

Selesai dari Dufan, jam 7 malam ada acara pertunjukan gitu di Ecopark, daripada penasaran kan ya, trus kita kesana aja,,,,, lucunya di tempat itu kita telatniyh, nanya ke petugasnya, “mas pertunjukannya udah mulai ya? Kita telat gitu???”   , petugasnya, “ngak koq mbak, pertunjukannya baru jalan sekitar 14 menit…. masih panjanglah…..”  , kita2, “emang durasi pertunjukannya berapa lama??” , petugasnya,”setengah jam…..” Gubraaaaaak…… ternyata tinggal setengah jalan lagi…..

Udah masuk trus nonton tuh pertunjukannya, ada air mancur, laser, pentas tari, atraksi api, dll. Lumayanlah dapet setengah pertunjukan … kwkwkwkwkwkwk

Besoknya aku ma ayanku pergi ke Taman Mini nonton IMAX :D naek yg namanya Trans Jakarta. Asli lowh bikin empet naek trans jakarta….pelayanannya kurang baik….. tp tetep bahagia, kan kencan ma sayangku….. :D di Taman Mini kita ke Museum Air Tawar, Museum serangga, dll. trus kita nyoba’in kereta gantung :)) hahahahaha…… ini bedua penakut, masa dari awal naek sampe nyampe lagi pegangan aja ngak pake ekspresi (pucetpasi) :D untung gak lama2 di atas sana. fiuuuhhhh…..

Ga terasa udah hari selasa aja, ayangku mw ke jogja, aku mw ke depok. Alhasil perjalanan kencan d jakarta pun usai.

Walo sebentar, tp aku bener2 bahagia dibuatnya…… makasih ya sayang… you are the special one…. the one and only for my life……. thankyou so much…… i love u Ila Mauludiyana Amanu :D